Walikota Prabumulih Melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H Di Kelurahan Payu Putat.


Walikota Prabumulih saat mengikuti pelaksanaan sholat Idul Adha 1441 H, bertempat di Kelurahan Payu Putat, Jumat (30/8/2020).

Prabumulih, Jurnalekspres.com.-- Safari sholat Idul Adha 1441 H kali ini dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir.H. Ridho Yahya, MM beserta rombongan Tim I Pemerintah Kota Prabumulih.


Dalam melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H, Pemerintah Kota Prabumulih tetap mengedepankan protokol kesehatan para jamaah dengan cara melakukan  pemeriksaan kesehatan tubuh, cuci tangan dan pakai masker, serta jaga jarak antar jamaah.


Walikota Prabumulih, Ir Ridho Yahya MM, dalam sambutannya mengungkapkan, Terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Payu Putat yang telah menerima kedatangan rombongan Tim I Pemerintah Kota Prabumulih dalam melaksanakan sholat Idul Adha 1441 H di lapangan Kelurahan Payu Putat, Kecamatan Prabumulih Barat. Jumat (31/8/2020).

"Saat ini kita masih dalam Pandemi Covid-19, mari kita eratkan silaturahmi dengan menggunakan cara protokol kesehatan, hindari berjabat tangan dan lainnya," ungkapnya.


Selain itu, Walikota Prabumulih mengatakan, Pemerintah Kota Prabumulih terus mendukung pembangunan di berbagai sektor, terutama di Kelurahan Payu putat, mulai dari rehabilitasi masjid dan pembangunan jalan. Ia juga meminta kepada camat dan lurah untuk melayani masyarakat dengan baik.

"Saya dan keluarga serta Pemerintah Kota Prabumulih mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau ada perbuatan yang salah dan khilaf. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, Mohon maaf lahir dan bathin," ucap Ridho Yahya.


Usai melaksanakan sholat Idul Adha 1441 H, dilanjutkan dengan penyerahan dua ekor sapi dari Pemerintah Kota Prabumulih untuk Kelurahan Payu putat.


Turut hadir KH. Lukman Hakim BA, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua TP-PKK, Camat Prabumulih Barat, Lurah Kelurahan Payu Putat, dan seluruh jamaah yang hadir.

(Sumber: Diskominfo Prabumulih).

Posting Komentar

0 Komentar