H Ridho Yahya ; TK Percontohan Prabumulih Harus Unggul Di Segala Bidang.


Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya MM saat menyaksikan kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih, Kusron SPd, MSi. Saat meletakan batu pertama pembangunan TK percontohan, Selasa (8/9/2020).

Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya MM, meresmikan Taman Kanak-Kanak (TK) percontohan Jalan Taman Murni, Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (8/9/2020).

Bunda Paud Prabumulih, Hj Suryanti Ngesti Rahayu, ketika meletakan batu pertama pembangunan TK percontohan di saksikan oleh Walikota Prabumulih.

Peresmian TK percontohan ditandai dengan peletakan batu pertama di lokasi bangunan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih, Kusron,SPd MSi, Bunda Paud Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Rahayu serta tokoh masyarakat sekitar.


Pembangunan gedung TK dan Paud percontohan di kota Prabumulih yang di resmikan oleh Walikota Prabumulih tersebut, menggunakan dana anggaran yang berasal dari APBN tahun 2020.

Walikota Prabumulih, IR.H. Ridho Yahya MM, menyampaikan sambutan pada kegiatan acara peletakan batu pertama pembangunan TK dan Paud percontohan.

Ridho mengatakan, karena ini TK dan Paud percontohan, maka akan jadi perhatian semua orang. Mulai dari gedung sampai tenaga pendidiknya.

"Kalau memang percontohan, dari guru yang bagus maka akan lahir anak-anak yang bagus juga, harus unggul di segala bidang," kata Ridho.

Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya MM didampingi Assiten III Pemerintah Kota Prabumulih, HM. Rasyid SAg, MPd saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan TK dan Paud percontohan di jalan Murni, Kelurahan Gunung Ibul.

Selain itu, di lokasi TK, ia berharap, juga dibuat tanaman obat keluarga sehingga anak-anak TK, mengetahui nama-nama tanaman obat keluarga.

Walikota Prabumulih,Ir.H.Ridho Yahya MM foto bersama jajarannya dan pihak yang terkait usai acara peletakan batu pertama pembangunan TK dan Paud. (DV)

Posting Komentar

0 Komentar