Keberangkatan Peserta Qori Dan Qoriah Prabumulih Dihadiri Langsung Oleh Walikota Prabumulih.



Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Walikota Prabumulih Ir.H. Ridho Yahya. MM, Menghadiri langsung pelepasan keberangkatan para Khafilah dan Official Kota Prabumulih dalam rangka mengikuti kegiatan acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 29 tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Pembukaan MTQ akan dilaksanakan pada hari, Sabtu 5 Agustus 2020 dan akan dilaksanakan selama 7 hari dari tanggal 5 - 11 September 2020 di Kota Palembang.

Sebanyak 29 Qori dan Qoriah dari kota Prabumulih mengikuti kompetisi tersebut, yang terdiri dari 15 orang Qori dan 14 orang Qoria.

Sebelum berangkat para Qori dan Qoriah mendengarkan arahan dari Walikota Prabumulih yang bertempat diruang rapat lantai 1, kantor pemerintah Kota Prabumulih,  Jumat (4/9/2020).

Kegiatan acara tersebut dihadiri oleh, Walikota Prabumulih, Ir.H. Ridho Yahya MM, Sekda Elman ST,MM, Asisten 1, Drs Aris Priadi, Asisten 3, HM Rasyid, SAg, MPd, Kadin Kominfo, Drs Mulyadi Musa, ketua MTQ Prabumulih, Muhamad Amin dan Kabag Kesra, Sugiarto dan tamu undangan lainnya.

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM mengatakan, pembukaan akan dilaksanakan pada Sabtu malam (5/9/2020) di Palembang, sebanyak 29 Qori dan Qoriah terbaik kota Prabumulih mengikuti kompetisi tersebut, yang terdiri dari 15 orang Qori dan 14 orang Qoriah.

“Dari sebanyak 32 perlombaan kita hanya mengikuti 29 perlombaan, 3 perlombaan berhalangan karena ada yang hamil dan sakit,” kata Ridho kepada awak media.

Ridho menyampaikan rasa optimis kepada peserta Qori dan Qoriah Kota Prabumulih akan memenangkan juara di kompetisi MTQ tahun ini, karena Qori dan Qoriah yang ikut berlomba merupakan pilihan dari yang terbaik.

"Semoga para peserta Qori dan Qoriah Kota Prabumulih bisa tampil semaksimal mungkin dan bisa mengharumkan nama kota Prabumulih di tingkat Provinsi dan Nasional pada umumnya," harapnya.(*)


Posting Komentar

0 Komentar