Melalui Dana CSR, BSB Cabang Prabumulih Bedah Rumah Warga Yang Tidak Mampu.

PRABUMULIH,JURNALEKSPRES.CO.ID.-- Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih kembali menyalurkan bantuan berupa bedah rumah kepada masyarakat melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), sebagai bentuk komitmen BSB cabang Prabumulih untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.

Bantuan bedah rumah program CSR BSB cabang Kota Prabumulih diberikan kepada Hosia (59), warga Jalan Putaran RW 04/RW 01 Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, karena dianggap layak menerima bantuan bedah rumah tersebut.

Penyerahan kunci bantuan bedah rumah program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih, diserahkan langsung oleh Kepala Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih, Tian Kadaumpu Yamin secara simbolis kepada Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya MM. Bertempat diruang kerja Walikota Prabumulih, Kantor Pemerintahan Kota Prabumulih. Senin (28/9/2020).

Kepala BSB cabang Kota Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin mengatakan, bantuan tersebut merupakan program CSR yang telah berjalan sejak tahun 2014.

"Ini rumah ke-6 yang sudah kita bedah, program ini akan kita teruskan setiap tahunnya. Program ini adalah partisapasi dari Bank Sumsel untuk mendukung Program Walikota Prabumulih, Ridho Yahya dalam rangka menuntaskan rumah tidak layak huni di Kota Prabumulih," katanya.

Menurut Tian, setiap tahunnya Bank Sumsel akan memprogramkan 1 unit rumah warga Kota Prabumulih untuk di bedah. Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya pihak Bank Sumsel bakal memprogramkan lebih dari 1 rumah per tahunnya.

"Mudah-mudahan kedepannya lebih dari 1 yang kita bedah, ini kan di akhir tahun. Insya Allah tahun depan di awal tahun kita menjalankan program ini. Dengan adanya program ini mudah mudahan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Prabumulih," jelasnya.

Hosia saat diwawancarai awak media usai menerima bantuan bedah rumah dari program CSR BSB cabang Kota Prabumulih mengucapkan," Terima Kasih kepada Bank Sumsel Babel Prabumulih karena sudah dibantu," ucapnya. (Jey)

Posting Komentar

0 Komentar