Wako Prabumulih Pimpin Rapat Persiapan HUT Kota Prabumulih Ke-19.

Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Pemerintah Kota Prabumulih, menggelar rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Prabumulih Tahun 2020, bertempat diruang rapat lantai 1, kantor pemerintah Kota Prabumulih. Kegiatan acara tersebut dipimpin langsung oleh Walikota (Wako) Prabumulih, Ir H.Ridho Yahya MM, Jumat (11/9/2020).

Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya MM, dalam sambutannya mengajak seluruh instansi untuk saling bekerjasama dalam mensukseskan perayaan HUT Kota Prabumulih yang ke-19 ini.

"Akan ada kegiatan utama yaitu Sidang Paripurna, Isbat nikah, dan Kejuaraan menembak safari berburu, tentunya seluruh rangkaian kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan," ujarnya.

Masih kata Ridho, Jadikan HUT Kota ke-19 ini, sebagai kebanggaan kita, dengan keberhasilan pembangunan seperti fly over dan akamigas pada tahun 2021 mendatang. 

"Tak lupa juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar memasang umbul-umbul dan bendera di bulan perayaan kemeriahan peringatan hari jadi kota Prabumulih ke-19 yang jatuh setiap tanggal 17 Oktober setiap tahunnya dan berbarengan dengan kabupaten Lubuk Linggau," katanya.

Turut hadir rapat tersebut yaitu, Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Prabumulih, H. Elman, ST,MM, Asisten I Drs. Aris Priadi, MSi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Prabumulih dan Camat, Lurah Kota Prabumulih serta Perbakin Kota Prabumulih.

(Sumber : Diskominfo Prabumulih).

Posting Komentar

0 Komentar