Assiten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Prabumulih Mengikuti Rapat Koordinasi Standarisasi dan Seritifikasi RBRA

PRABUMULIH,-- Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Prabumulih, MHD. Yusuf Arni, HS didampingi Wakil Ketua TP PKK Prabumulih, Hj. Reni Indayani Fikri, SKM, M.Si, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DPPKBPPPA ), Eti Agustina, SKM, M.KES, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prabumulih, Kusron, S.Pd, M.Si beserta OPD terkait lainnya yang mengikuti rapat koordinasi awal standardisasi dan sertifikasi ruang bermain ramah anak tahun 2021 secara virtual tersebut.

Kegiatan acara tersebut dilaksanakan di ruang rapat lantai I gedung Pemerintah Kota Prabumulih, Jumat (16/7/2021).

Adapun tujuan Zoom Meeting yang dilaksanakan oleh Kementerian PPA Deputi Perlindungan Anak ini adalah untuk menstandarisasi ruang bermain ramah anak yang ada di Kabupaten/Kota terkhusus Kota Prabumulih.

Untuk saat ini Kota Prabumulih mengajukan satu Rumah Bermain Ramah Anak (RBRA) Paud Percontohan. Kedepannya kita bisa segera menstandarisasi RBRA - RBRA lainnya agar bisa tersertifikasi. 

Zoom Meeting ini dilaksanakan oleh Kementerian PPA RI dan pengisi materinya adalah Ketua Tim RBRA Kementrian PPA Dr. Phil. Ir. Rino Wicaksono, B.Eng, MArchUD, MURP, IAP. (AW)

Posting Komentar

0 Komentar