Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih Salurkan Bantuan 2 Pos Jaga Kepada Dinas Perhubungan Kota Prabumulih

PRABUMULIH,-- Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih menyalurkan bantuan CSR kepada Dinas Perhubungan Kota Prabumulih berupa 2 unit pos jaga yang akan ditempatkan di 2 tempat, 1 di tugu air mancur dan 1 di tugu nanas.

Kegaiatan acara dilaksanakan di tugu air mancur, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Kamis (22/7/2021).

Penyerahan 2 unit pos jaga Dinas Perhubungan dari Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih yang diserahkan oleh Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin secara simbolis kepada Walikota Prabumulih.

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin menyampaikan, untuk mendukung program-program pemerintah kota Prabumulih, Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih menyalurkan bantuan CSR yang diberikan kepada Dinas Perhubungan Prabumulih berupa 2 unit pos jaga.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dalam menunjang tugas Dinas Perhubungan Prabumulih untuk mengatur lalu lintas kendaraan," ungkapnya.

Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya, MM menyampaikan, terima kasih dan mengapresiasi atas gerak cepat respon positif Bank Sumsel Cabang Kota Prabumulih yang telah memberikan bantuan tersebut.

"Sehubungan dengan adanya pembangunan Fly Over di Kota Prabumulih, bantuan pos jaga untuk Dinas Perhubungan yang portabel ini sangat bermanfaat. Karena dapat dipindahkan tempatnya sesuai kebutuhan. Apalagi nanti pengalihan arus lalu lintas pada saat  pelaksanaan pembangunan Fly Over," ujarnya. (pz)

Posting Komentar

0 Komentar