Sekda Prabumulih Lantik Pejabat Esolan II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih

Sekda Prabumulih saat melantik Pejabat Esolan, II,III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

PRABUMULIH,--  Walikota Prabumulih yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman, ST, MM didampingi Kepala BKPSDM Prabumulih Bapak Beny Rizal, SH, MH melantik Pejabat Eselon II, III, IV di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Kegaiatan acara pelantikan bertempat di gedung kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Jumat (16/7/2021).

Pejabat yang dilantik terdiri dari : 

Eselon II.  1   Orang.

Eselon III. 10 Orang.

Eselon IV. 38 Orang.

Diantara Pejabat yang dilantik, terdapat Pejabat Eselon II Drs. Syamsurizal, SP, M.Si yang dulu adalah Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dan kini menduduki jabatan baru sebagai Asisten III Kota Prabumulih Bidang Administrasi Umum. 

Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Elman, ST.MM, mengucapkan, selamat kepada yang baru dilantik dan juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik selalu mengedepankan kedisiplinan dan etika dalam bekerja.

"Selalu bersyukur dan bersyukur. Bentuk syukur menjadi ASN atau pejabat adalah dengan cara menjalankan apa yang telah diamanahkan dengan sebaik-baik mungkin," ujarnya. (AW)

Posting Komentar

0 Komentar