Walikota Prabumulih Hadiri Rapat Koordinasi Pembangunan Jalan Tol Simpang Indralya - Muara Enim Melalui Video Conference

PRABUMULIH,-- Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno, SE, didampingi Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman, ST, MM, Asisten II Pemerintah Kota Prabumulih H.M Yusuf Arni, HS, Kepala Bappeda Ir. Abu Sohib, MSi, Kepala Dinas PUPR Beni Akbari, ST, MM, menghadiri Video Conference, bertempat ruang rapat lantai I gedung Pemerintah Kota Prabumulih, Kamis (15/7/2021) dalam rangka rapat koordinasi pembangunan jalan Tol Simpang Indralaya - Muara Enim.

Rapat dilaksanakan oleh Kantor Staf Presiden RI, diikuti Kementerian PUPR, PT. Hutama Karya, PT. Bina Marga, serta pihak terkait dan daerah lainnya.

Diantara beberapa agenda pembahasan rapat tersebut dibahas mengenai usulan Walikota Prabumulih terkait pembangunan rest area di wilayah Prabumulih.

Dalam tanggapannya Walikota Prabumulih menyampaikan dengan adanya jalan tol ini kiranya jangan sampai menyelesaikan masalah dengan meninggalkan masalah, jangan sampai adanya jalan tol ini mematikan UMKM di Kota Prabumulih, dan beliau juga berharap dengan adanya rest area di wilayah Prabumulih nantinya bisa menjadi salah satu wadah UMKM Kota Prabumulih untuk dapat memperkenalkan dan memasarkan produk mereka.

Kota Prabumulih sebelumnya merupakan wilayah yang dilintasi jalan tol tetapi tidak terdapat rest area, terkait aturan jarak rest area. Dengan adanya usulan dari Walikota Prabumulih kedepannya akan dibangun rest area di wilayah kota Prabumulih.(pz)

Posting Komentar

0 Komentar