Walikota Prabumulih Menghadiri Acara Launching Produk UMKM Kota Prabumulih yang Dipasarkan di Indomaret

Walikota Prabumulih menyaksikan langsung launching acara tersebut didampingi Kepala Koperasi dan UKM Kota Prabumulih, Kadiskominfo Kota Prabumulih, Kadinkes Kota Prabumulih, Lurah Gunung Ibul Barat serta perwakilan dari pihak Indomaret.

PRABUMULIH,-- Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, MM, menghadiri acara Launching Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Prabumulih yang dipasarkan di Indomaret, Selasa (13/7/2021).

Perwakilan dari Indomaret memberikan cindra mata kepada Walikota Prabumulih.

Kegiatan acara ini dilaksanakan di Indomaret, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan.

Produk hasil UMKM masyarakat Kota Prabumulih yang dipasarkan di Indomaret yaitu, aneka makanan olahan berbahan dasar buah nanas asli Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya, Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya,MM, mengatakan sangat mendukung Produk UMKM Kota Prabumulih yang dipasarkan di Indomaret.

"Semoga kedepannya nanti produk UMKM Kota Prabumulih bisa dipasarkan di Indomaret seluruh Indonesia agar produk UMKM Kota Prabumulih bisa dikenal luas, dan ekonomi masyarakat kota Prabumulih lebih berkembang lagi," ungkapnya.

Kegiatan acara ini dihadiri langsung oleh Deputy Branch Manager PT. Indomarco Pristama Palembang Sumatera Selatan, Firman Mulyana, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Prabumulih, Junaidah, SE, MM, Kadinkes dr. Happy Tedjo, Kadinkominfo Drs. Mulyadi Musa, MSi, Lurah Gunung Ibul, beserta OPD terkait.(ADV/Diskominfo Kota Prabumulih).

Posting Komentar

0 Komentar