Ketua DPD PAN Kota Prabumulih : Kegiatan Sosial untuk Masyarakat, Itu Perioritas yang Selama Ini Kami Jalankan

ketua DPD PAN Kota Prabumulih, Hermali, S.Pd. Sekaligus anggota DPRD Kota Prabumulih. (Foto/net).

PRABUMULIH,-- Sekretaris DPW PAN Sumsel, Joncik Muhammad, S.Si, SH, MM, MH, menghadiri acara silaturahmi dirumah Ketua DPD PAN Kota Prabumulih, Jalan Kemuning, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih. 

Dalam silaturahmi tersebut, Sekretaris Wilayah DPW Sumsel juga memberikan arahan kepada semua pengurus dan anggota, baik itu DPD PAN Kota Prabumulih maupun DPC PAN Kota Prabumulih, agar kedepannya lebih fokus untuk melaksanakan kegiatan sosial dimasa pandemi ini.

"Ditengah masa pandemi yang terjadi saat ini, kondisi sedang sulit, Mari kita tingkatkan lagi kegiatan sosial, untuk berbagi kepada masyarakat,"ungkapnya.

Ketua DPD PAN Kota Prabumulih, Hermali, S.Pd Menanggapi apa yang disampaikan Sekretaris DPW PAN Sumsel mengenai kegiatan sosial, Hermali langsung merespon dan akan terus melakukan kegiatan sosial untuk kepetingan masyarakat.

"Selama ini kita sudah melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat, mungkin di saat pademi ini kondisi sedang sulit, Kegiatan sosial untuk masyarakat yang selama ini kami jalankan, akan kami tingkatkan lagi," ujarnya. (jrz)

Posting Komentar

0 Komentar