KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Berikan Bantuan Sarana Olahraga ke Rutan Kelas II B Kota Prabumulih

PRABUMULIH,-- Komandan Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Inhar Kamaludin, Senin (9/8/2021) memberikan bantuan sarana olahraga berupa dua buah bola futsal dan uang binaan sebesar Rp 500 ribu, untuk kegiatan olahraga futsal dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76, bantuan tersebut diterima oleh Kepala Rutan Kelas II B Kota Prabumulih, David Rosehan melalui Kasubsi Peltah, Efan Armen,SH.

Kasubsi Peltah, Efan Armen, SH mengapresiasi dan mengucapkan, terima kasih atas pemberian bantuan sarana olahraga oleh KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih serta kepeduliannya terhadap Rutan Kelas II B Kota Prabumulih.

“Semoga bantuan dari KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih ini bisa bermanfaat untuk warga binaan, Apalagi warga binaan akan mengadakan kegiatan olahraga seperti, futsal, kelereng, catur, dan lainnya," ucapnya.

Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Inhar Kamaludin, menurutnya, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih terhadap warga binaan Rutan Kelas II B Kota Prabumulih.

“Karena warga binaan di Rutan kelas IIB Prabumulih adalah warga dari pada Kota Prabumulih dan kewajiban kami memberi perhatian terhadap warga binaan disini,” ungkapnya.(za)

Posting Komentar

0 Komentar