KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Berikan Bantuan Sarana Olahraga ke Karang Taruna Bungaran

PRABUMULIH,-- Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Prabumulih memberikan bantuan sarana olahraga berupa, dua buah voly dan satu set net ke Karang Taruna Bungaran di Jalan Anggrek, Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, bantuan tersebut diterima langsung oleh, Halim selaku Pembina Karang Taruna Bungaran, Senin (9/8/2021).

Pembina Karang Taruna Bungaran, Halim mengucapkan, Sangat berterimakasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh KOTI Pemuda Pancasila Kota Prabumulih.

"Terimakasih Pak Kamal (Panggilan Akrab Komandan KOTI Pemuda Pancasila Kota Prabumulih,-red), yang peduli dan mau datang ketempat kami serta memberikan  bantuan kepada Karang Taruna Bungaran, bantuan yang telah diberikan ini sangat kami hargai dan akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya. Semoga kegiatan sosial ini menjadi pahala bagi kita semua," ucapnya.

Komandan KOTI Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Inhar Kamaluddin, dalam sambutannya menyampaikan,Kami akan terus berusaha untuk melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dan memang layak untuk dibantu.

“Kami dari Pemuda Pancasila akan selalu siap memberikan bantuan bagi semua saudara kita yang membutuhkan pertolongan. Namun, tentunya kita akan mendahulukan mana yang paling utama, dan paling layak untuk dibantu. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk semuanya,” ungkapnya.(za)

Posting Komentar

0 Komentar