DPD PAN Kota Prabumulih Bersilatuhrami dengan Sekretaris Wilayah DPW PAN Sumsel

Usai silatuhrahmi, Pengurus DPD PAN Kota Prabumulih beserta anggota foto bersama Sekretaris Wilayah DPW Sumsel.

PRABUMULIH,-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Prabumulih menggelar silatuhrahmi bersama Sekretaris Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Joncik Muhammad, S.Si,SH,MM,MH. Bertempat di rumah ketua DPD PAN Kota Prabumulih, Jalan Kemuning, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Sabtu (7/8/2021).

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Ketua DPD PAN Kota Prabumulih, Hermali, sekaligus anggota DPRD Kota Prabumulih, Sekretaris DPD PAN Kota Prabumulih, Feri Alwi, yang juga merupakan anggota DPRD Kota Prabumulih dan Bendahara DPD PAN Kota Prabumulih, Wahyu Pratama, yang juga sebagai anggota DPRD Kota Prabumulih serta seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPW PAN Sumsel, Joncik Muhammad, S.Si, SH, MM, MH, memberikan arahan kepada semua pengurus dan anggota, baik itu DPD PAN Kota Prabumulih maupun DPC PAN Kota Prabumulih, agar kedepannya lebih fokus melaksanakan kegiatan sosial di masa pandemi ini.

"Ditengah masa pandemi yang terjadi saat ini, kondisi sedang sulit. Mari kita tingkatkan lagi kegiatan sosial untuk berbagi kepada masyarakat," ungkapnya.

Joncik Muhammad juga berharap, kepada pengurus dan anggota PAN Kota Prabumulih agar dapat menerapkan," Tri Suaka" program DPW PAN Sumsel yaitu 1. Sukses Konsolidasi, kita targetkan di akhir 2021, mulai dari kongres, DPW, DPD, Muscab dan sampai ketingkat ranting dan rayon. Setelah semua lengkap dari atas sampai bawah, lalu selanjutnya ke 2. Menyerap Aspirasi Masyarakat, mulai dari rayon tadi sampai DPD harus mampu kita angkat dan harus kita perjuangkan dan yang 3. Sukses Pemilu Legislatif baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

"Saya menekankan kepada pak Hermali, harus siap untuk maju menjadi calon Walikota Kota Prabumulih. Karena beliau ini mempunyai potensi untuk hal itu,” jelasnya.

Ketua DPD PAN Kota Prabumulih, Hermali, S.Pd Menanggapi apa yang disampaikan Sekretaris DPW PAN Sumsel mengenai kegiatan sosial, Hermali langsung merespon dan akan terus melakukan kegiatan sosial untuk kepetingan masyarakat.

"Selama ini kita sudah melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat, mungkin di saat pademi ini kondisi sedang sulit, Kegiatan sosial untuk masyarakat yang selama ini kami jalankan, akan kami tingkatkan lagi," ungkapnya.

Selain itu, Hermali juga menanggapi apa yang dikatakan oleh sekretaris wilayah DPW Sumsel mengenai dirinya yang akan di calonkan dalam pemilihan walikota nanti. Ia menegaskan jika memang perintah partai maka Ia akan siap maju dalam pemilihan Walikota Prabumulih nanti.

“Siap atau tidak itu tergantung perintah partai, jika partai memerintahkan saya maju, maka saya akan siap maju pada pemilihan Walikota Prabumulih nanti. Apapun perintah dari partai kita harus siap,” tegas Hermali. (rz)

Posting Komentar

0 Komentar