Sekretaris Wilayah DPW PAN Sumsel : Pak Hermali Harus Siap Maju untuk Menjadi Calon Walikota Prabumulih, Karena Beliau Mempunyai Potensi Untuk Hal Itu

(foto/net). Ketua DPD PAN Kota Prabumulih, Hermali, sekaligus anggota DPRD Kota Prabumulih.

PRABUMULIH,-- Ketua DPD PAN Kota Prabumulih, Hermali, S.P.d, disebut-sebut namanya untuk menjadi salah satu sosok yang berpotensi akan dicalonkan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) untuk jadi Walikota Prabumulih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Prabumulih nanti.

"Saya menekankan kepada pak Hermali, harus siap untuk maju menjadi calon Walikota Prabumulih. Karena beliau ini mempunyai potensi untuk hal itu,” kata Sekretaris DPW PAN Sumsel, Joncik Muhammad, S.Si, SH, MM, MH, pada  saat menghadiri silatuhrahmi bersama pengurus DPD PAN Kota Prabumulih Maupun DPC PAN Kota Prabumulih, bertempat dirumah Ketua DPD PAN Kota Prabumulih, Jalan Kemuning, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Sabtu (7/8/2021).

Menanggapi apa yang dikatakan oleh sekretaris wilayah DPW Sumsel mengenai dirinya yang akan di calonkan dalam pemilihan walikota nanti, Hermali menegaskan, jika memang perintah partai maka Ia akan siap maju dalam pemilihan Walikota Prabumulih nanti.

“Siap atau tidak itu tergantung perintah partai, jika partai memerintahkan saya maju, maka saya akan siap maju pada pemilihan Walikota Prabumulih nanti. Apapun perintah dari partai kita harus siap,” tegas Hermali.

Diketahui saat ini, Hermali menjabat sebagai Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, Kecamatan Prabumulih Utara dan Kecamatan Cambai.(jrz)

Posting Komentar

0 Komentar