Selain Terbengkalai dan Tidak Terawat, Sejumlah Fasilitas Umum di Taman Kota Prabujaya Mengalami Kerusakan

Tulisan Taman Kota Prabumulih hurufnya sudah tidak lengkap lagi

PRABUMULIH,-- Fasilitas umum yang disediakan oleh pemerintah kota Prabumulih yang berada di taman kota Prabujaya, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, tampak terbengkalai dan tidak terawat, selain itu, ada juga fasilitas sudah mengalami kerusakan.

Tempat sampah terlihat sudah rusak yang terbengkalai.

Menurut pengunjung taman kota Prabujaya, Hasibuan mengatakan, Fasilitas umum yang ada di taman kota Prabujaya yang telah disediakan oleh pemerintah kota Prabumulih seperti terbengkalai dan tidak terawat, hal itu terbukti dengan adanya fasilitas yang sudah rusak.

"Fasilitas yang terbengkalai dan tidak terawat yang mengalami kerusakan seperti, los tempat berjualan, terali pagar taman kota, dinding pagar taman kota ada yang dicoret-coret, tempat bermain anak-anak, tempat olahraga dan lampu-lampu hias taman sebagian ada yang rusak juga," terangnya, Senin (2/8/2021).

Tampak ayunan yang mengalami kerusakan dan terbengkalai.

Selain itu, menurut Firli, sangat di sayangkan taman kota yang merupakan tempat hiburan warga lokal dengan fasilitas yang sudah disediakan oleh pemerintah kota setempat tapi minim perawatan dan terbengkalai.

"Mudahan-mudahan dinas terkait dapat segera mengecek langsung kondisi fasilitas umum yang rusak di taman kota, sehingga dapat segera di perbaiki," ujar Firli kepada awak media saat berkunjung ke taman kota Prabujaya.

Tempat olahraga yang sering digunakan pengunjung tampak sudah rusak.

Asri yang juga pengunjung taman kota Prabujaya menyampaikan, terimakasih atas dibangunnya taman kota ini oleh pemerintah kota Prabumulih. Tapi, Ia juga berharap kepada pemerintah kota, agar tetap memberikan perawatan untuk fasilitas yang ada di taman kota ini, sehingga tidak terbengkalai dan tidak sampai mengalami kerusakan.

"Mari kita jaga bersama-bersama fasilitas yang ada di taman kota ini, baik itu pemerintah kota melalui dinas terkait maupun pengunjung taman kota Prabujaya," ungkapnya. (Jey)

Posting Komentar

0 Komentar