Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Prabumulih Hadiri Acara Tabligh Akbar

PRABUMULIH,--- Walikota Prabumulih yang pada kesempatan ini diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, SH, M.Si menghadiri acara Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H / 2021 M. Dengan Tema ' Mari Kita Teladani Akhlak Rosulullah SAW Dalam Kehidupan Kita Sehari hari Guna Meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT'. 

Walikota Prabumulih melalui Asisten 1 Kota Prabumulih dalam sambutannya menyampaikan agar kita para Jamaah Majelis Taklim untuk mengikuti meneladani apa yang dijalankan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW, agar membawa dampak positif bagi kota Prabumulih dan memohon agar terhindar dari bahaya virus covid-19. 

Disela sela acara ini Ibu Ketua TP PKK Kota Prabumulih Mensupport langsung untuk kegiatan Vaksinasi yang Dilaksanakan di halaman gedung kesenian rumah dinas Walikota dan sebagai pelaksana  Bagian Kesra Kota Prabumulih bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Prabumulih beserta Polres Prabumulih menyediakan Tim untuk peserta Majelis Taklim yang ingin Vaksin yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19. 

Turut hadir Ketua TP PKK  Kota Prabumulih yang sekaligus Ketua Majelis Taklim kota Prabumulih Ibu. Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho, Wakil Ketua TP PKK kota Prabumulih, Ibu. Hj. Reni Indayani, SKM, M.Si, Ketua Darma Wanita Kota Prabumulih Ibu. Windriana Elman beserta FORKOMPIMDA Kota Prabumulih.

Sebagai Penceramah dalam acara ini Ust. Muhammad Amin, S.Ag. yang berasal dari Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan. 

Acara ini diselenggarakan oleh bagian Kesra Kota Prabumulih, bertempat digedung kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kamis (11/11/2021). 

Posting Komentar

0 Komentar