Asisten 1 Kota Prabumulih Bidang Pemerintahan dan Kesra Mengikuti Rapat Secara Virtual Terkait Pemantauan Pemilihan Kepala Desa Serentak

PRABUMULIH,-- Walikota Prabumulih yang di wakili oleh Asisten 1 Kota Prabumulih Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Aris Priadi, SH, M.Si, beserta Kepala Dinas  Pemberdayaan Masyarakat Desa Kota Prabumulih A. Fauzan Akmal, S.STP, MM , DANRAMIL 404 - 02 / Prabumulih Kapten CZI Didi Suratman Mengikuti Rapat secara Virtual terkait pemantauan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 di Kota Banda Aceh dan Kota Prabumulih, Minggu (14/11/2021).

Dalam rapat ini Asisten 1 juga memaparkan secara virtual  tentang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kota Prabumulih kepada DIRJEN PEMDES Kemendagri Yusharto Huntoyungo terkait Tata cara dan Sarana Prasarana dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat berdasarkan peraturan Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19.

DIRJEN PEMDES Kemendagri sangat mengapresiasi terkait pelaksanaan Pemilihan Kades Serentak yang dilaksanakan di Kota Prabumulih  dengan sangat memperhatikan dan menjalankan Protokol Kesehatan yang sangat baik seperti memakai masker, menjaga jarak , memakai Faceshield, pembatas antara panitia dan pemilih serta pemungutan suara di laksanakan di tempat terbuka dan yang lainnya.

Rapat secara virtual ini diselenggarakan di Ruang Kominfo Lantai II Pemerintah Kota Prabumulih dan dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( DPMD ) Kota Prabumulih. (aw)

Posting Komentar

0 Komentar