Wakil Walikota Prabumulih Hadiri Musyawarah dan Pengundian Lapak Pedagang Ikan di PTM 1

Wakil Walikota Prabumulih, H.Andriansyah Fikri, SH, menyampaikan sambutan kepada para pedagang ikan saat musyawarah dan pengundian lapak pedagang ikan.

PRABUMULIH,-- Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri, SH didampingi Assisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Prabumulih, Yusuf Arni, Hs, Menghadiri musyawarah terkait telah selesainya pembuatan meja ikan di Pasar Tradisional Modern (PTM) 1, Kota Prabumulih, dan sekaligus pengundian nomor meja untuk pedagang ikan.

Dalam Sambutannya Wakil Walikota Mengharapkan agar kiranya fasilitas yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dan dijaga sebaik-baiknya. 

" Semoga dengan disediakanya fasilitas ini, untuk pedagang ikan yang telah mendapatkan tempat berdagang disini dapat menjaganya dengan baik dan jangan lupa jaga kebersihan," ungkapnya.

Kegiatan acara tersebut dilaksanakan dilantai dasar gedung PTM 1 Kota Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Utara, Senin (29/11/2021).

Tampak hadir dalam acara tersebut yaitu, Camat Prabumulih Utara, perwakilan Dinas PUPR, dan Dinas terkait lainnya serta puluhan pedagang ikan yang mengikuti musyawarah tersebut. (Jey)

Posting Komentar

0 Komentar