Walikota Prabumulih Memaparkan Program-Program Pemerintah Kota Prabumulih yang Bisa Dikolaborasikan Bersama Bank Sumsel Babel

PRABUMULIH,-- Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya,  menerima kunjungan kerja dari Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel, Samiludin dengan didampingi Pemimpin Divisi Pengendalian Keuangan dan Akuntansi, Ika Puspitasari, Pimpinan Divisi Bisnis Komersial dan Institusi, Hartono Ginting, Pimpinan Divisi Manajemen Aset Khusus, Dodi Wahyudi dan Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin, bertempat diruang rapat lantai I Pemerintah Kota Prabumulih, Selasa (23/11/2021).

Didampingi  Wakil Walikota H. Andriansyah Fikri, SH, Walikota Prabumulih, H.Ridho Yahya, memaparkan program-program yang dilaksanakan Pemerintah Kota Prabumulih yang bisa dikolaborasikan bersama Bank Sumsel Babel.

Menurut Walikota Prabumulih H Ridho Yahya, program yang dilaksanakan dimasa kepemimpinannya, selalu atas kepentingan rakyat Prabumulih. 

"Artinya program yang kita lakukan dapat dirasakan langsung masyrakat," kata Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya.

Pemaparan Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya ini mendapat apresiasi dari Bank Sumsel Babel khususnya Direktur Keuangan yang berkeinginan agar Bank Sumsel Babel Melalui Cabang Prabumulih untuk dapat meningkatkan lagi kerjasama antara program Pemerintah Prabumulih dan Bank Sumsel Babel yang mana manfaat programnya dapat langsung dirasakan juga oleh masyarakat.(*)

Posting Komentar

0 Komentar