Camat Lawang Wetan Pantau Vaksinasi Door to door di Desa Rantau Panjang

Camat Lawang Wetan, Candra,SKM,MSi,  memberikan arahan kepada tim vaksinator.

MUBA,-- Untuk mencegah penyebaran covid-19, selain melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, Pemerintah kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bersama puskesmas Ulak Paceh, Forkopimcam, Kades dan perangkat desa kembali melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat dengan cara Door to door di desa Rantau Panjang, Rabu (29/12/2021).

Menurut Camat Lawang Wetan, Candra SKM, MSi, pada saat memberikan arahan kepada tim vaksinator kecamatan mengatakan, kegiatan ini merupakan terakhir di tahun 2021. 

"Desa Rantau Panjang baru masuk zona kuning dengan capaian baru mencapai 61 Persen. Melihat semangat kerja yang tak pernah lelah ditunjukkan tim dalam melaksanakan tugasnya. Kami yakin bahwa pelaksanaan vaksinasi ini akan berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Candra.

Tim vaksinator saat mendengarkan arahan dari Camat Lawang Wetan.

Candra juga menjelaskan, tim vaksinator kecamatan tersebut akan dibagi menjadi 7 tim sesuai jumlah dusun yang ada di desa Rantau Panjang.

"Dilanjutkannya vaksinasi dengan cara door to door hari ini semoga dapat memenuhi target yang diharapkan," jelasnya.

Sementara itu Hermanto warga dusun 7 desa Rantau Panjang mengucapkan, terimakasih kepada Camat Lawang Wetan bersama tim Vaksinator dan Forkopimcam yang telah turun mendatangi rumah-rumah warga yang belum mendapatkan Vaksin 1 atau Vaksin 2.

"Semoga masyarakat Lawang Wetan sehat dan kebal terhadap virus covid-19," ujarnya. (Heriansyah)

Posting Komentar

0 Komentar