Ini yang Diucapkan Waliadin, SHI,MH, Usai Dilantik PLT Bupati MUBA Menjadi Kepala Desa Talang Buluh

Waliadin, SHI, MH, Kepala Desa Talang Buluh, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin.

Musi Banyuasin,-- Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Kabupaten Musi Banyuasin, Beni Hernedi, SIP, Senin (27/12/2021), resmi melantik 74 Kepala Desa (Kades) terpilih di Kabupaten Musi Banyuasin periode 2021-2027.

Usai dilantik menjadi Kepala Desa Talang Boluh, Waliadin, SHI, MH, mengucapkan, rasa rasa syukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kemudahan dalam pelaksanaan pencalonannya, Dan ia juga mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan Masyarakat Desa talang buluh yang telah memilihnya untuk menjadi Kepala Desa tersebut.

"Ini kali pertama kami menerima amanah, Insaallah kami sebagai pemegang amanah akan menjalankan dengan sebaik-baiknya," ujar Waliadin yang juga salah satu pendatang pada perhelatan Pilkades Serentak Tahun 2021.

Tak lupa, Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada Plt Bupati Muba Beni Hernedi, Kepala Dinas PMD Muba, Richard Cahyadi, dan juga Pj Kepala desa Talang Buluh serta kepada panitia Pilkades.

"Kami akan segera melanjutkan apa yang kami laksanakan sebelumnya, dan kedepan akan lebih meningkatkan kinerja kami untuk kemajuan dan perkembangan desa terkhususnya," jelasnya.(Heriansyah)

Posting Komentar

0 Komentar