Jelang Final Liga 3 Zona Sumsel, Komite Kompetisi Asprov PSSI Sumsel Adakan MCM dengan PS Palembang dan PS Persimuba

PRABUMULIH - Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan Match Coordination Meeting (MCM) Liga 3 zona Sumsel, bertempat di gedung stadion Talang Jimar, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, Sabtu (18/12/2021).

MCM Liga 3 Zona Sumsel 2021 merupakan persiapan pertandingan final PS Palembang dan PS Persimuba menuju ke final kejuaraan liga 3 zona Sumsel dengan tujuan menyatukan persepsi antara kedua tim.

Pada saat MCM, tim PS Palembang menunjukan jersey yang akan digunakan pada pertandingan nanti.

Ketua Komite Kompetisi Asprov PSSI Sumsel, Ir. Sutarwo menjelaskan, bahwa dalam persiapan ini ada beberapa persiapan yang sudah di siapkan untuk melaksanakan kompetisi babak final nanti, mulai dari persiapan kostum, tim medis hingga persiapan lainnya. 

"Pertandingan sepak bola PS Palembang dan PS Persimuba dalam final tersebut, akan menentukan siapa yang berhak mewakili Sumsel untuk menuju liga nasional nantinya," jelasnya.

PS Persimura pada saat MCM menunjukan jersey yang akan dipakai pada pertandingan final nanti.

Sutarwo berharap, semoga pada pertandingan final nanti, PS Palembang dan PS Persimuba ini dapat berjalan dengan lancar, sukses dan aman.

"Dalam pertandingan menuju final ini nantinya juga akan ada 2 kejuaraan yaitu juara pertama dan runner up, tim siapapun yang akan menjadi pemenang dalam kompetisi ini, merupakan bagian dari tim dari provinsi kita sendiri yaitu Sumsel, yang akan mewakili ke babak pertandingan secara nasional," jelasnya.

Selain itu, Sutarwo juga menambahkan, seperti yang disampaikan oleh Walikota Prabumulih, siapapun yang akan maju baik PS Palembang ataupun PS Persimuba nantinya bukanlah suatu persoalan, Karena siapapun nantinya yang akan maju ketingkat nasional adalah yang mewakili Sumsel. Kita ini sama-sama dari wilayah yang sama yaitu Provinsi Sumatera Selatan.

Diakhir acara MCM, panitia kompetisi memberikan berkas perjanjian kepada kedua tim agar mematuhi peraturan pada saat pertandingan final nanti, perjanjian tersebut ditandatangani oleh perwakilan tim masing-masing, yang akan bertanding pada saat final nanti.(Jey)

Posting Komentar

0 Komentar