Menjelang Pertandingan Final Liga 3 Zona Sumsel, PS Palembang dan PS Persimuba Gelar Press Confrence

Pertandingan final liga 3 nasional zona Sumsel, antara PS Palembang dan PS Persimuba akan digelar di stadion Talang Jimar Kota Prabumulih.

PRABUMULIH,-- Menjelang pelaksanaan pertandingan babak final liga 3 nasional zona Sumsel, di leg 1 antara PS Palembang dan PS Persimuba yang akan digelar pada hari Minggu,19 November 2021. Kedua klub tersebut mengadakan press confrence bertempat di gedung stadion Talang Jimar, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, Sabtu (18/12/2021).

Dalam press confrence tersebut, kedua tim yang memasuki babak final liga 3 nasional zona Sumsel 2021 menyatakan sangat optimis untuk menjadi pemenang di liga 3 nasional zona Sumsel tersebut, dan akan mewakili sumsel untuk menuju ke babak nasional nantinya.

Menurut Pelatih PS Palembang, Jarot dalam press confrence yang didampingi pemain PS Palembang, Mahyadi Penggabean berharap PS Palembang menang dalam pertandingan final liga 3 zona Sumsel nanti dan bisa mewakili Sumsel untuk menuju nasional.

"Sangat optimis dengan pemain kami yang handal dan profesional, siap bertanding dan tim kita akan turun dengan kekuatan penuh untuk meraih kemenangan," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih PS Persimuba, Hendri Wicaksana, pada saat press confrence mengatakan, secara umum tim Persimuba siap lahir dan bathin serta yakin dapat memenangkan pertandingan final liga 3 nasional zona Sumsel, yang akan di gelar esok hari.

''Kami siap dan sangat optimis untuk memenangkan pertandingan tersebut, dan kami yakin anak-anak mampu  melaksanakannya," ujarnya. (Jey)

Posting Komentar

0 Komentar