Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih Menggelar Penarikan Hadiah Undian Grand Prize Tabungan Persirah

PRABUMULIH,-- Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Kota Prabumulih kembali menggelar penarikan hadiah undian Grand Prize tabungan Persirah untuk priode Januari – Desember 2021, bertempat di halaman kantor BSB Kota Prabumulih, Senin (14/2/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin, Staf Ahli Walikota, Drs. Amilton dan Ir. Bambang Sukaton, Kapolsek Prabumulih Timur, beserta para nasabah dan tamu undangan lainnya.

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumlih, Tian Kedaumpu Yamin mengatakan, acara tersebut merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh BSB kepada Nasabah.

“Ini juga merupakan upaya kita untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah, dan mudah-mudahan acara seperti ini rutin kita gelar setiap tahunnya,” katanya.

Dikatakan Tian, setiap nasabah berhak mendapatkan hadiah tersebut dengan syarat wajib memiliki tabungan Persirah dan memiliki saldo minimal Rp 300.000 yang beku satu bulan sebelum acara undian dilaksankan.

“Jika ingin mendapatkan hadiah tabungan pesirah selalu tingkatkan saldo anda, semakin banyak saldo makin banyak kesempatan menang undian,” jelasnya.

Dalam undian tabungan Persirah Bank Sumsel Babel cabang Kota Prabumulih diketahui 9 nama nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah menarik, dan 1 diantaranya berhasil mendapatkan hadiah Grand Prize satu unit mobil Toyota Kijang Innova Warna Hitam.

Berikut nama-nama yang beruntung mendapatkan hadiah dari tabungan Persirah yakni;

1. Rosderita Dongoran nasabah dari cabang Prabumulih berhasil mendapatkan Grand Prize satu Unit Mobil Toyota Kijang Inova, sedangkan Maisaro nasabah dari cabang Gelumbang berhasil mendapatkan sepeda motor ke 1. Dipe Anom nasabah dari cabang Prabumulih juga berhasil mendapatkan sepeda motor ke 2. Selain itu ada Juwairah nasabah cabang Prabumulih yang berhasil mendapatkan hadiah Kulkas. Lita Justika nasabah dari cabang Prabumulih yang juga mendapatkan hadiah Laptop. Rolanda QQ Sabrina M dari cabang Prabumulih mendapatkan Smart TV. Novita Sari dari cabang Gelumbang yang mendapatkan hadiah Kulkas dan Laptop. Serta Busroni nasabah cabang Gelumbang yang mendapatkan TV LED. (Jey)

Posting Komentar

0 Komentar