Sekda Kota Prabumulih Hadiri Acara Penarikan Hadiah Undian Tabungan Persirah Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih

PRABUMULIH,-- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih, Elman.ST.MM menghadiri dan sekaligus membuka penyaringan undian hadiah tabungan Persira Bank Sumsel Babel Cabang (BSB) Kota Prabumulih Periode Januari – Desember 2021, bertempat di halaman kantor Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih, Senin (14/2/2022).

Sekda Kota Prabumulih, Elman,ST.MM dalam sambutanya menyampaikan, apresiasi kepada Bank Sumsel Babel cabang kota Prabumulih yang telah banyak melakukan kegiatan sosial seperti membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Bank Sumsel Babel yang sudah banyak membantu masyarakat baik dari sektor ekonomi atau sektor lainnya. Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat terus ditingkatkan," ungkapnya.

Ia juga berharap, kepada Bank Sumsel Babel cabang kota Prabumulih agar tetap selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap nasabah.

"Kalau selama ini telah memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah kedepan agar lebih ditingkatkan lagi," harapnya.

Adapun nasabah yang mendapatkan grand prize berupa mobil toyota innova adalah Rosderita Dongoran, dan Satu unit motor beat didapatkan oleh nasabah atas nama Dipe Anom.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin, Staf Ahli Walikota, Drs. Amilton dan Ir. Bambang Sukaton, Kapolsek Prabumulih Timur, beserta para nasabah dan tamu undangan lainnya.(Jey)


Posting Komentar

0 Komentar