Hj.Sri Kustina Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Kunjungan Kerja ke Kelurahan Gunung Ibul Barat

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Hj. Sri Kustina didampingi Lurah Gunung Ibul Barat, Joko Arif Trianto saat memberikan bantuan kepada masyarakat.

PRABUMULIH,-- Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hj Sri Kustina didampingi stafnya kembali melakukan kunjungan kerja perorangan di Daerah Pemilihan (Dapil) II Sumatera Selatan.

Kunjungan kerjanya kali ini dilakukan di Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Kamis (17/2/2022).

Dalam kesempatan itu, Hj. Sri Kustina mengunjungi dua tempat yang ada di Kelurahan Gunung Ibul Barat yaitu, Taman Edagi dan pondok jamur.

Hj.Sri Kustina mengatakan, Kunjungan Kerja ke Dapilnya merupakan tugas anggota DPR RI untuk mengetahui secara langsung apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat.

"Dalam diskusi tadi kita menerima aspirasi dari masyarakat Kelurahan Gunung Ibul Barat, ada yang mengusulkan motor sampah. Insya Allah, apa yang disampaikan oleh masyarakat dalam reses tersebut akan kita usahakan agar dapat dibantu," ungkapnya.

Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada Lurah Gunung Ibul Barat, dan masyarakat setempat atas sambutan yang antusias pada saat kedatangannya.

"Semoga silaturahmi dalam kunjungan kerja ini dapat bermanfaat bagi kita semua," ucapnya.

Lurah Gunung Ibul Barat, Joko Arif Trianto, A.Md menyampaikan, terimakasih kepada Hj. Sri Kustina anggota DPR RI dari partai Nasdem beserta stafnya yang telah melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Gunung Ibul Barat.

“Kunjungan kerja dan silaturahmi ini merupakan sebuah kehormatan bagi masyarakat Kelurahan Gunung Ibul Barat. Dan juga kami ucapkan terima kasih atas batuannya," ucapnya. (Jey)

Posting Komentar

0 Komentar