Percepatan Vaksinasi Covid 19 di Sumsel Didukung Suporter Sriwijaya FC

PALEMBANG,-– Berbagai macam cara dilakukan pihak kepolisian dalam mendukung program pemerintah untuk menutus mata rantai penyebaran Covid-19. Seperti halnya dilakukan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel). Dalam hal ini Polda Sumsel mengandeng supporter Sriwijaya FC tepatnya Ultras Palembang.

Melalui Direktur Intelijen Keamanan (Dir Intelkam) Polda Sumsel memberikan bantuan beras dan juga mie instan pada suporter fanatik Sriwijaya FC tersebut. Bantuan dari Dir Intelkam  Polda Sumsel langsung didistribusikan dan diterima Pentolan Ultas Palembang, Qusoy SH, Minggu (27/2/2022) sore.  

“Kami dari Ultas Palembang hari ini bersyukur dan berterima kasih telah didatangi pihak Kepolisian Daerah Republik Indonesia Sumsel dan kami mendapatkan bantuan dari Dir Intelkam Polda Sumsel yang memberikan bantuan sembako berupa beras dan mi instan untuk kawan-kawan yang terdampak covid 19,” kata Qusoy dalam keterangan pada awak media usai kegiatan.  

Dalam kesempatan itu Qusoy meminta pada fans dan pecinta Sriwijaya FC untuk terus patuh pada protokol kesehatan. “Dan kami juga berharap ke depan kepada masyarakat Palembang terkhusus rekan-rekan supporter Sriwijaya FC untuk menjaga tiga M (Memakai masker. Mencuci tangan. Menjaga jarak dan menghindari kerumunan) protokol keehatan,” kata dia.

Ultras Palembang juga mendukung program vaksinasi nasional. Qusoy juga menghimbau pada pecinta Sriwijaya FC untuk vaksinasi.  “Dan jangan lupa untuk vaksin kami juga berharap kedepan semoga covid-19 cepat berlalu agar kita supporter Sriwijaya FC terutama rekan-rekan Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 bisa menonton lagi di stadion,” tukas dia. (Edy)

Posting Komentar

0 Komentar