Pesan Penting AHY Pada Cik Ujang dan Pengurus Demokrat Sumsel

PALEMBANG,-- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), melaksanakan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Masa Bakti 2021-2026. AHY melantik Cik Ujang (CH) SH sebagai ketua dan 120 pengrus DPD Partai Demokrat Sumsel secara virtual di Auditorium Yudhoyono, Jakarta. Kamis (10/2/2022) sore.

Sementara Cik Ujang SH bersama Sekretaris H Muchendi Mahzareki, Bendahara Holda dan pengurus DPD Demokrat Sumsel lain yang dilantik berada di Hotel Aryaduta. “Selamat kepada para ketua dan anggota yang sudah dilantik. Baik itu ketua dan pengurus di Lampung maupun di daerah Sumsel. Selamat bekerja semoga bisa menjadikan partai Demokrat ini menjadi lebih besar lagi," kata AHY saat memberikan kata sambutan.

Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY ini juga melaksanakan pelantikan dan penyerahan bendera pataka Partai Demokrat secara virtual. Sebelum menyerahkan bendera pataka dirinya bertanya kepada Cik Ujang SH ketua DPD Partai Demokrat Sumsel terpilih untuk bisa memajukan partai tersebut.

Ia merasa berbahagia bisa memimpin ikrar dan janji, kepada pengurus DPD di Sumsel dan Lampung. Dirinya juga berharap agar ketua terpilih, bisa mantap menjalankannya roda organisasi sampai lima tahun kedepannya. 

Para pengurus DPD baik seketaris bendahara dan lainnya. Tak terkecuali ketua dan jajaran DPC serta kepala daerah terpilih. Untuk bisa memanfaatkan momentum untuk kerja semakin cepat.

"Pada pemilu 2024 ruang bagi kita untuk berperan bagi kemajuan partai ini . Waktu untuk pemilihan umum tidak lama lagi dua tahun tepatnya, Rabu 14 Februari 2024. Tidak ada waktu untuk melaksanakan euforia. Saat sekarang sudah harus gas full kerja nyata," tegasnya.

Ia menuntut agar para ketua DPD terpilih berserta jajaran untuk segera menyusun langkah kerja.

“Partai ini pernah menjadi partai yang besar di negeri ini. Tapi juga ada pasang surut di partai ini. Demokrat harus lebih baik kedepannya baik di jajaran DPD dan DPC,” terang AHY.

Masih dikatakan AHY, kegiatan ini (Pelantikan, Red) harus menjadi rekonsiliasi dan komitmen bersama. Berjuang bersama singsingkan lengah baju. Agar 2024 nanti bisa sukses secara keseluruhan bagi partai Demokrat.

"Sumsel dan Lampung memiliki potensi suara yang sangat besar. Saya berharap ketua terpilih dapat memiliki hati masyarakat. Tidak ada kata tidak siap, sebab sasaran sudah jelas. Lakukan semua cara di semua sisi 360 derajat. Bertemu semua elemen masyarakat, baik organisasi, LSM, tokoh masyarakat dan lainnya," harapnya. 

Hanya memberi tahu selain DPD Partai Demokrat Sumsel dalam kesempatan tersebut AHY juga melantik pengurus DPD Partai Demokrat Lampung secara virtual. Hadir dalam acara pelantikan tersebut Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, Ketua DPRD Sumsel Anita Noerding Hati, Wakil Ketua DPRD Sumsel Giri Ramandha, dan sejumlah ketua partai politik di Sumsel. (Edi)

Posting Komentar

0 Komentar