Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih Memberikan Bantuan Ratusan Paket Sembako

PRABUMULIH,-- Petugas kebersihan jalan, petugas taman, tukang becak dan masyarakat tidak mampu di Kota Prabumulih, Selasa (26/4/22) menerima bantuan paket sembako dari Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih.

Bantuan sembako yang akan dibagikan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih sebanyak 478 paket sembako.

Kegiatan acara pembagian bantuan paket sembako bertempat di halaman belakang kantor Dinas Perumahan dan Pemukiman kota Prabumulih, kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur.

Tampak hadir dalam kegiatan acara itu, Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya. MM, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Bustomi SE. M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dwi Koryani, Kepala Dinas Kominfo, Drs. Mulyadi Musa.M.Si serta tamu undangan lainnya.

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin menyampaikan, apresisinya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih yang telah memberikan kesempatan kepada BSB untuk berkontribusi dalam kegiatan amal seperti ini.

"Terimakasih pemkot Prabumulih, Terimakasih Pak Walikota yang telah menginisiasi kegiatan positif seperti ini. Meskipun bukan uang kami, namun semoga menjadi amal bagi kami," ucapnya.

Tian menambahkan, meskipun terbilang kecil, namun bantuan ini merupakan bentuk simpati dan empati Bank Sumsel Babel kepada masyarakat Prabumulih.

"Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu yang telah bekerja memeras keringat untuk Prabumulih," ungkapnya.

Tian juga berharap agar kegiatan positif seperti ini dapat menular dan dilakukan juga oleh instansi lain secara masif.

"Jika instansi lain melakukan juga maka kesejahteraan masyarakat Prabumulih juga akan sejahtera secara merata. Doakan kami agar bisa mengemban tugas dengan amanah dan lebih bermanfaat lagi bagi Kota Prabumulih," tegasnya.

Sementara Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya. MM mengaresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih yang telah menyalurkan bantuan sembako melalui dana CSR nya kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Luar biasa Bank Sumsel Babel Prabumulih yang mempunyai program sosial tersebut. Jika ini diikuti instansi lain pasti masyarakat semakin cepat sejahtera," ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar