Kades Talang Bulu Salurkan BLT-DD Bulan Januari, Februari dan Maret

Pemerintah Desa Talang Bulu menyalurkan bantuan langsung tunai kepada warga yang menerima.

MUBA,-- Pemerintah Desa Talang Bulu, Kecamatan Bantang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (19/4/2022) menyalurkan bantuan langsung tunai kepada warganya sebanyak 92 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang disalurkan Pemerintah Desa Talang Bulu kepada KPM sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Kepala Desa Talang Bulu, Waliadin.SH.MH menyalurkan langsung bantuan tunai tersebut kepada KPM secara bertahap agar tidak ada kerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

”Alhamdulilah, hari ini sebanyak 92 KPM warga Desa Talang Bulu telah tuntas menerima BLT Dana Desa untuk bulan Januari, Februari, dan Maret. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan sesuai dengan kebutuhan keluarga yang menerima," ungkapnya.

Menurutnya pembagian bantuan tunai ini tetap mengedapankan protokol kesehatan dengan cara 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan dengan sabun).

"Alhamdulilah, Warga sudah mulai terbiasa dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucap Walidin.

Turut hadir dalam pembagian kegiatan acara penyaluran BLT Dana Desa tersebut, perwakilan Camat Batang Hari Leko, , Ketua BPD, Ketua TP-PKK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Batang Hari Leko, Perangkat Desa, Sekdes, Kaur, Kasi, Kadus, RT, dan Linmas.(Heri)

Posting Komentar

0 Komentar