Walikota Prabumulih Menerima Langsung Kunjungan Kerja Kemenaker RI ke Kota Prabumulih

PRABUMULIH,-- Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM menerima Kunjungan Kerja Dirjen Binalavotas Kemenaker RI dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan BLK UPTP oleh Kementerian Ketenagakerjaan Direktorat Bina Kelembagaan Pelatihan Vokasi dengan Dana APBN Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan acara tersebut dipusatkan di jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tanjung Taman, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Jumat (1/4/2022).

Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, MM bersama Budi Hartawan, SE, M.A Direktur Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas dan Agung Nur Rohmad, S.T di Direktur Bina Kelembagaan Pelatihan Vokasi meletakan batu pertama pada pembangunan BLK UPTD.

Ridho Yahya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dirjen Binalavotas Kemnaker RI dan Kementrian Ketenagakerjaan Direktorat Bina Kelembagaan Pelatihan Vokasi yang telah hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan BLK UPTP di Kota Prabumulih.

Selain itu, dalam sambutannya Direktur Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Budi Hartawan, SE mengatakan, mudah-mudahan Pembangunan Balai Pelatihan Vokasi dapat berjalan dengan lancar.

"Kami selaku pihak Kemnaker ingin menyampaikan mudah-mudahan pembangunan Balai Pelatihan Vokasi dapat berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya", ujarnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar