Dipimpin Walikota Prabumulih, Persipra AllStar Prabumulih Silaturahmi ke Lapaskar Kali Kompan PSIR Lubuk Linggau

LUBUK LINGGAU,-- Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya.MM pimpin kesebelasan Persipra AllStar Kota Prabumulih unjuk skill bersama rombongan pemain Persipra AllStar di lapangan laskar kali kompan PSIR, Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuk Linggau I, Kota Lubuk Linggau.

Pemain Persipra AllStar yang di pimpin Walikota Prabumulih juga diisi oleh pemain bintang pada massanya asal Kota Prabumulih dan Kepala OPD Pemerintah Kota Prabumulih.

Kehadiran kesebelasan Persipra disambut hangat oleh para pemain PSIR FC 1969 Kota Lubuklinggau dan para penonton yang hadir menyaksikan pertandingan sepak bola itu.

Sebelum turun kelapangan, Ridho Yahya yang dikenal akrab dengan masyarakat itu melakukan seksi foto bersama dengan para penonton yang berada di pinggir lapangan. 

Selain itu, Ridho Yahya juga berbagi rezeki dengan membeli makanan yang dijual para pedagang disekitar lapangan dan membagikannya secara langsung kepada anak-anak dan juga orang dewasa yang menonton.

Usai melaksanakan kegiatan diluar lapangan, Ridho Yahya turun kelapangan untuk mengikuti pertandingan sepak bola tersebut, pada saat perhelatan tampak antara tim pemain bersemangat untuk menjebol gawang lawan hingga pluit panjang di tiupkan wasit. Kemenangan berhasil di raih Persipra AllStar Kota Prabumulih setelah mengalahkan tim kesebelasan tuan rumah dengan skor 4-3.

"Seperti biasa, ini salah satu kegiatan sehat kita dan juga ini merupakan bentuk kebersamaan serta silahturahmi antar pemain sepak bola Kota Prabumulih dengan tim dari Lubuklinggau," ungkap orang nomor satu di Kota Prabumulih usai berlaga. 

Tak hanya itu, dirinya juga menuturkan bahwa salah satu resep menjadi sehat dan juga awet muda yakni dengan rutin berolahraga. 

"Ya ini merupakan salah satu cara agar kita terlihat awet muda dan juga dengan olahraga ini pastinya tubuh kita menjadi sehat," bebernya. 

Di akhir, Walikota yang terkenal akan program keislaman ini mengungkapkan bahwa pertandingan persahabatan itu tak hanya sebatas silaturahmi antar club saja namun juga bentuk hadirnya pemerintah di tengah masyarakat. 

"Jadi ini juga bentuk hadirnya kita para pejabat kepada masyarakat dengan bermain sepak bola dan di tonton masyarakat. Kalau mereka ketawa itu juga merupakan pahala bagi kita karena sudah menghibur," tutupnya.

Yansa salah satu masyarakat yang menyaksikan perhelatan tersebut merasa bangga dengan hadirnya sosok pejabat tinggi daerah yang secara langsung hadir dan bermain sepak bola ditengah masyarakat.

"Meraso banggalah ado pejabat yang datang ke daerah kito walaupun bukan pejabat kito, terus tadi sebelom mulai maen sepak bola, masyarakat yang hadir sempet foto-foto dengan pak Ridho dan juga di traktir makanan. Semoga pak Ridho sehat selalu dan murah rezeki," unkapnya. (Ril/Diskominfo Prabumulih).

Posting Komentar

0 Komentar