Ridho Yahya Pimpin Persipra AllStar Prabumulih Silaturahmi ke Markas Empat Lawang FC

EMPAT LAWANG,-- Sang Kapten kesebelasan bersama rombongan Persipra AllStar Kota Prabumulih unjuk skill di lapangan Hijau, Lapangan Talang Jawa Kabupaten Empat Lawang.

Kehadiran kesebelasan Persipra asal Kota Nanas ini, di sambut hangat oleh para pemain Bintang lapangan hijau Empat Lawang FC dan juga para penonton yang hadir untuk menyaksikan perhelatan panas tersebut. 

Sebelum turun kelapangan, seperti biasa Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang memang dikenal akrab dengan masyarakat itu lakukan sesi foto bersama dengan para penonton yang berada di pinggir lapangan. 

Tak hanya foto saja, melalui pantauan tim liputan ini, Wako Prabumulih Ridho Yahya juga berbagi rezeki dengan para pedagang yang berada di sekitar lapangan, yakni dengan memborong makanan dan membagikannya secara langsung kepada anak-anak dan juga orang dewasa yang menonton. 

Perhelatan panas di lapangan hijau tak terhindarkan, hingga pluit panjang di tiupkan wasit berakhir dengan skor akhir 4-4 untuk masing-masing kesebelasan yang mana dalam pertandingan ini Walikota Prabumulih mencetak 3 gol (hattrick) untuk Persipra AllStar. (*)

Posting Komentar

0 Komentar