Surya Perdana : Optimis Pengerjaan Pembangunan Flyover Patih Galung Selesai Tepat Waktu

PRABUMULIH,-- PPK Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) V Wilayah Sumsel, Surya Perdana optimis paket pengerjaan pembangunan flyover Patih Galung selesai tepat waktu pada pertengahan bulan November 2022 sesuai dengan kontrak kerja.

"Kecuali ada penambahan pekerjaan, sekarang lagi di usulkan dan itu akan ada penambahan waktu selama 25 hari sehingga berakhir pada 9 Desember, itu baru di usulkan belum tahu disetujui atau tidak. Tapi kami tetap konsisten pengerjaan ini selesai pada pertengahan November 2022," ujar Surya Perdana saat diwawancarai awak media di lokasi pembangunan flyover Patih Galung, Kamis (21/7/2022).

Menurut Surya Perdana, lingkupnya itu prontis adalah jalan samping, di jalan samping ada jembatannya dan diperkirakan untuk kendaraan roda dua bulan Oktober nanti sudah bisa lewat atas flyover, kalau roda empat hanya mobil emergency yang baru bisa lewat.

"Dibawah sisi kanan kiri rel kereta api nanti di pasang pagar permanen motor gak bisa lewat, hanya lewat atas, portal tetap dipasang kalau untuk umum setelah kontrak selesai," ujarnya.

Ia mengatakan, pembangunan Flyover Patih Galung ini merupakan kegiatan pendukung konektivitas nasional untuk meningkatkan kelancaran distribusi barang dan jasa, demi meningkatkan kinerja sistem logistik nasional di Sumsel. (Jey)

Posting Komentar

0 Komentar