Gelar Reses di Desa Purwosari, Anggota DPRD Kabupaten Muba Dapil IV Serap Aspirasi Masayarakat

MUBA,-- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Daerah Pilihan (Dapil) IV menggelar reses di Desa Purwosari Kecamatan Lais, guna menyerap asipirasi maayarakat setempat, Jumat (19/8/2022).

Reses tersebut dihadiri Anggota DPRD Dapil IV, Junsak Hasanudin dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Martinus dari Partai Keadilan Sejatera (PKS) dan Jepri Yansyah dari Partai Demokrat.

Kepala Dusun (Kadus) 1, Saidi saat menyampaikan, usulan pembangunan jalan dan jembatan, selain itu juga, Markila selaku ibu kepala desa mewakili masyarakat menyampaikan usulan untuk pembangunan gedung Sekolah Menengah Atas (SMA) di Desa Purwosari.

Anggota DPRD Kabupaten Muba Dapil IV dalam paparannya menyampaikan, akan berusaha semampunya agar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Desa Purwosari tercapai.

“Semua aspirasi masyarakat dari Desa Purwosari ini menjadi prioritas utama yang terpenting berguna untuk kepentingan masyarakat banyak," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Purwosari, Mustamiljali menyampaikan, sangat berterimakasih atas kehadiran anggota DPRD Kabupaten Muba Dapil IV ke Desa Purwosari.

"Masyarakat Desa Purwosari ini sangat mengenal dekat dengan anggota DPRD Muba Dapil IV, karena selama ini sudah banyak memberikan manfaat untuk dapilnya dan tidak diragukan lagi. Semoga kedepan tetap memberikan manfaat untuk masyarakat,” ujarnya.(ADV)

Posting Komentar

0 Komentar