Surya Perdana : Progres Pembangunan Fly Over Pati Galung Mencapai 78 Persen

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi (BBPJN) V Wilayah Sumatera Selatan (Sumsel), Surya Perdana.

PRABUMULIH, -- Pembangunan Fly Over Patih Galung oleh Kementerian PUPR RI yang bersumber dari APBN Tahun 2020 di Jendral Sudirman (Depan SMP N 4 Prabumulih) Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Provinsi Sumsel berjalan aman dan lancar.

Proyek yang diresmikan pembangunan nya pada 13 Juli 2021 lalu saat ini hampir rampung dan sudah mencapai 78 persen.

"Diperkirakan november 2022 ini selesai, progresnya sudah hampir 78 persen," ungkap Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek dari Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi (BBPJN) V Wilayah Sumsel, Surya Perdana kepada media, Kamis (25/8/22).

Untuk sisi oprit arah Muara Enim, lanjut Surya, hampir selesai tinggal menambah agregrat A."Sedangkan untuk sisi oprit arah Prabumulih sedang dilakukan penimbunan," terangnya.

Masih menurut Surya, Untuk mengantisipasi sopir arogan yang memaksa ingin lewat, pihaknya berkoordinasi dengan Polres Prabumulih agar keamanan dan ketertiban diwilayah proyek terjaga.

"Masih sering kita temui sopir yang memaksa lewat, untuk itu kita minta bantu pihak polres untuk menempatkan anggota nya di pintu arah Muara Enim dan Prabumulih," bebernya.

Diakhir Surya mohon maaf atas ketidaknyamanan dari pembangunan fly over ini sehingga pengendara harus mutar arah melalui jalan lingkar.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, semoga pengendara bisa sabar hingga proyek ini selesaikan tidak lama lagi," harapnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar