Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Ikut Meriahkan HUT Kota Prabumulih ke-21

Pimcab Bank Sumsel Babel Prabumulih menyerahakan undian hadiah motor dari Bank Sumsel Babel Prabumulih pada acara puncak HUT Kota Prabumulih ke-21 yang digelar oleh Pemkot Prabumulih. 

PRABUMULIH,-- Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih ke-21, Pemerintah Kota (Pemkot)  Prabumulih menggelar senam sehat yang diikuti oleh Bank Sumsel Babel cabang Kota Prabumulih, bertempat di lapangan Taman Kota Prabumulih, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Minggu (23/10/2022).

Pemkot Prabumulih mendatangkan langsung instruktur senam zumba dari ibu kota yaitu, Liza Natalia. Selain itu, juga  dilakukan pelaksanaan jalan sehat sambil pungut sampah yang dipimpin langsung Wali kota Prabumulih H.Ir. Ridho Yahya.MM, Wakil Walikota, H.Andriansyah Fikri SH dan Sekda Prabumulih, Elman.ST.MM.

Tampak hadir, Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya MM yang sempat hadir didampingi Ibu Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, serta Wakil Walikota,H. Andriansyah Fikri, SH dan Ibu Hj.Reni Indayani turut pula hadir seluruh Kepala OPD Pemkot Prabumulih dan Forkompimda serta tamu undangan lainnya. 

Pimpinan Cabang (Pimcab) Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Prabumulih, Meyza Hartati mengatakan kegiatan acara ini mengikuti atau berkolaborasi dengan Pemkot Prabumulih dalam rangka memperingati puncak perayaan hari jadi Kota Prabumulih yang ke-21,“ Kita ikut gabung bersinergi dengan pemerintah kota Prabumulih,” jelasnya waktu itu.

Ia juga berharap, masyarakat kota Prabumulih lebih kenal dan lebih dekat dengan Bank Sumsel Babel serta dapat terus menabung di bank Sumsel Babel. 

"Semoga dengan acara ini, masyarakat lebih tahu bahwa ada Bank Sumsel Babel di kota Prabumulih, ia juga berharap agar masyarakat dapat menabung di bank Sumsel Babel," harap Meyza Hartati. 

Selain senam massal Kegiatan hari ini dimeriahkan pembagian hadiah dengan mengundi nomor undian yang diberikan kepada semua masyarakat yang hadir mengikuti senam sehat tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar