Berikut Nama-Nama Pemenang Lomba Gaple

MUBA,-- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke-66 tahun Media Laras Post mengelar liga gaplek di jalan Letnan H. Nur RT 07 RW 03 Kelurahan Serasan Jaya Sekayu, Jumat (30/9/2022) acara tersebut dilaksanakan sampai hari Minggu 2 Oktober 2022 Pukul 20.00 WIB malam.

Ketua Panitia gaple, Romli Menyampaikan, Liga gaple ini bukan hanya mencari siapa yang menang, melainkan tujuan untuk ajang silaturahmi masyarakat dan insan Pers. 

"Ini sebagai wujud dan ikut serta dalam memeriahkan HUT Kabupaten Muba ke-66 yang jatuh pada hari Rabu 28 September 2022 kemarin," ujarnya. 

Romli juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangsihnya baik moril maupun materil dan kepada seluruh panitia, sehingga terlaksananya liga gaple gratis ini.

Sebelum liga gaple dilaksanakan, Romli mengajak para peserta untuk mengheningkan cipta sejenak untuk berdoa mengenang para pahlawan revolusi karena bertepatan dengan malam 30 September masa kelam bagi bangsa Indonesia jelasnya. 

Sementara itu, Rizal juara 1 Liga Gaple HUT Muba ke-66 mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah menyelenggarakan liga gaple secara gratis ini.

"kalau bisa kegiatan acara seperti itu bisa diselenggarakan kembali di lain waktu, karena kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi antara masyarakat dan insan pers yang mengikuti lomba gap tersebut," ungkapnya. (Heri) 

Berikut Nama Pemenang Liga Gaple.

Juara 1, Rizal - Rom

Juara 2. Pala - Chandra

Juara 3. Edi - Herman

Juara 4. Fery- Pauzan.

Posting Komentar

0 Komentar