Hari Ini, DPC Demokrat Prabumulih Buka Pendaftaran Bacaleg

PRABUMULIH, -- Mulai hari ini, Rabu (12/10/2022) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH, M,Si didampingi sekretaris partai Demokrat Wedi Saputra, Bendahara partai Demokrat, Nico dan Ketua Ketua Bappilu partai Demokrat, Wisnu Saputra, secara resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mengikuti Pemilu tahun 2024 nanti.

Lounching pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat, bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria. SH, M.Si dalam keterangan persnya menyampaikan, pendaftaran bacaleg ini dibuka secara umum bagi masyarakat Prabumulih, dengan syarat sama visi dan siap berjuang mengutamakan kepentingan masyarakat.

"Untuk masyarakat Prabumulih yang ingin berjuang bersama Partai Demokrat dan sama visi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Silakan daftarkan diri menjadi bacaleg Partai Demokrat," terangnya pada awak media. 

Menurut Deni Victoria, berdasarkan kekuatan kader yang ada, ia berharap Partai Demokrat dapat menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang."Baik itu Pemilihan Ligislatif (Pileg) maupun Kepala Daerah (Pilkada), dan yang paling penting di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024. Mas AHY jadi Presiden,” teriak Deni Victoria disambut tepuk tangan para fungsinoris DPC Partai Demokrat Prabumulih yang hadir.

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Wedi Saputra menjelaskan, Perekrutan akan dilaksanakan secara profesional, setiap bacaleg Partai Demokrat harus memiliki tiga karakter yaitu, cinta demokrat, kreatif, berjiwa militan dan mempunyai visi dan misi yang sama untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Kami juga mengundang masyarakat yang ingin berjuang mengutamakan kepentingan masyarakat. Mari bergabung bersama Partai Demokrat. Semoga niat baik kami kepada masyarakat mendapatkan ridho Allah SWT," ujarnya. 

Wedi Saputra mengingatkan, kepada bacaleg agar segera memulai sosialisasi, bangun basis dan petakan rencana basis suara.

"Saya berharap pada bacaleg agar berkolaborasi bukan berkompetisi dengan sesama bacaleg Partai Demokrat supaya pertarungan ini kolaboratif bukan kompetitif,” jelasnya. 

Ia juga berharap, melalui doa, usaha, ikhlas dan tawaqal. Semoga perjuangan bacaleg yang mengutamakan kepentingan masyarakat, akan berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

“Semoga pada Pemilu 2024 Partai Demokrat menjadi pemenang, baik di Pileg, Pilkada, dan AHY jadi Presiden,” harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar