Kontingen PWI Ogan Ilir Puji Pelayanan Dinas Pertanian

PLT Kepala Dinas Pertanian, Alfian.SP didampingi Kabid Penyuluhan Tuafi Qurahman.SP.MSi saat mendampingi kontingen PWI Kabupaten Ogan Ilir. 

PRABUMULIH,-- Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan pada 4-6 Oktober di Islamic Center, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih,Kamis (6/10/2022) memberikan kesan baik bagi para kontingen 17 Kabupaten/Kota yang mengikuti kegiatan tersebut. 

Salah satunya, Kontingen dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir yang memberikan pujian atas pelayanan pendampingan yang diberikan oleh Dinas Pertanian Kota Prabumulih.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, Yasandi mengucapkan, terimakasih atas pelayanan yang sangat terbaik diberikan oleh Dinas Pertanian Kota Prabumulih terhadap kontingen PWI Kabupaten Ogan Ilir. 

“Salam hormat kami serta apresiasi terhadap pelayanan yang telah diberikan panitia khususnya Dinas Pertanian selaku pendamping Kontingen Kabupaten Ogan Ilir, dari awal kami datang dan berada di Kota Prabumulih sampai kami pulangpun diberikan pelayanan terbaik," ucapnya.  

kontingen PWI Kabupaten Ogan Ilir saat mengahadap Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya.MM diruang kerjanya.

PLT Kepala Dinas (Kadin) Pertanian, Alfian SP melalui Kabid Penyuluhan, Taufi Qurahman.SP.MSi menyampaikan, pelayanan yang terbaik untuk kontingen merupakan suatu tugas kewajiban kami selaku Dinas pendamping kepada kontingen yang kami dampingi saat mengikuti kegiatan Porseniwada di Kota Prabumulih. 

“Kami telah berusaha memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk kontingen yang kami dampingi, karena sesuai arahan Walikota Prabumulih agar teman-teman kita dari daerah yang mengikuti kegiatan Porseniwada agar diberikan pelayanan yang terbaik," ungkapnya. (Jey) 

Posting Komentar

0 Komentar