Ini Ungkapan, Ketua DPC Demokrat Prabumulih di Usia ke 44 Tahun

PRABUMULIH,-- Ketua Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria, SH,MSi, Kamis (16/12), memperingati hari lahirnya yang ke 44 di Kantor Demokrat, Jalan Jendral Sudiraman, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur.

Pengurus dan kader Partai Demokrat Prabumulih memberikan ucapan selamat ulang tahun dan surprise.

Sekretaris Partai Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra, SE dan Bendahara, Nicko Pranata, SE mengucapkan, selamat  hari ulang tahun ke 44, Doa terbaik untuk ketua kami.

"Semoga Ketua diberikan kesehatan lahir dan bhatin serta selalu dalam lindungan Allah SWT," ucapnya.

Ketua Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Prabumulih, Ladi Yansyah berserta jajarannya mengucapkan, Selamat hari ulang tahun ke 44 kepada Ketua Partai Demokrat Prabumulih.

"Semoga Ketua diberikan panjang umur, kesehatan, kebahagian dunia dan akhirat," ucapnya.

Deni Victoria juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman yang telah memberikan ucapan dan doa yang terbaik di hari ulang tahun saya pada hari ini, dan juga telah memberikan surprise yang sangat luar biasa ini.

"Alhamdulillah, pada usia ke 44 ini, Saya, keluarga dan kita semua diberikan kesehatan sehingga kita bisa bersilaturahmi pada hari ini, semoga silatuhrahmi ini tetap terjalin dengan baik," ungkapnya.

Tak lupa, ia juga berharap, semoga Partai Demokrat Prabumulih tetap solid dan kompak sehingga kedepannya dapat melaksanakan visi dan misi di Partai Demokrat.

"Sesuai dengan petunjuk pusat maupun provinsi agar Partai Demokrat menjadi partai pemenang dalam pesta demokrasi pada 2024 nanti," harap Ketua Partai Demokrat Prabumulih itu.(Jey)

Posting Komentar

0 Komentar