Pengurus TP PKK Kota Prabumulih Silaturahmi dengan Psngurus Kecamatan, Kelurahan/Desa dan Dharma Wanita Prabumulih

PRABUMULIH,-- Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Wakil Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani Fikri, S.KM.,M.Si serta Ketua Dharma Wanita Windriana Elman menghadiri sekaligus memimpin acara Pertemuan dan Silaturahmi Pengurus TP PKK Kota, Kecamatan, Kelurahan /Desa dan Dharma Wanita Persatuan Prabumulih di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Senin (30/1/2023).

Kegiatan pertemuan ini diikuti oleh Pengurus TP PKK Kota, Kecamatan, Kelurahan/Desa dan Dharma Wanita. 

Kegiatan yang rutin digelar setiap tiga bulan sekali ini tidak hanya membahas kegiatan yang akan dilaksanakan yang tercakup dalam program PKK serta Dharma Wanita tetapi juga untuk merekatkan tali silaturahmi antara seluruh anggota TP PKK dan Dharma Wanita Kota Prabumulih baik di kecamatan maupun di kelurahan/desa.

"Arisan yang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali ini saya harapkan dapat diikuti seluruh ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan/desa karena informasi mengenai kegiatan - kegiatan yang akan dilaksanakan sangatlah penting. Untuk itu saya menghimbau kepada Ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan dapat mengikuti kegiatan pertemuan ini." ungkap Ketua TP PKK Kota Prabumulih yang akrab disapa Ngesti ini.

Untuk memeriahkan acara, dibuatlah semacam hiburan berupa senam bersama, bernyanyi dan berjoget bersama, dan yang dinantikan para ibu-ibu yaitu pembagian doorprize bagi mereka yang beruntung. 

Berfoto bersama Ketua dan Wakil Ketua TP PKK serta Ketua Dharma Wanita menjadi penutup acara dari pertemuan kali ini. (*)

Posting Komentar

0 Komentar