Usai Apel Bulanan, Walikota Prabumulih Salurkan Bantuan

PRABUMULIH, -- Walikota Prabumulih, Ir.H. Ridho Yahya, MM pimpin Apel Bulanan Pemerintah Kota Prabumulih. Apel Bulanan merupakan agenda rutin yang wajib dilaksanakan setiap bulannya yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih.

Apel berlangsung di Halaman Kantor Pemerintah Kota Prabumulih pukul 07.30 WIB s/d selesai yang diikuti oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih, Senin (2/1/2023).

Setelah apel, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan mesin jahit kepada pelaku usaha mikro bidang konveksi dari Gubernur Sumsel melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Provinsi Sumsel ke Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Koperasi dan UKM Prabumulih.

Turut hadir Sekretaris Daerah Elman, ST.,MM, Asisten, Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Wakil Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani Fikri, S.KM, M.Si, Staf Ahli, Kepala OPD dan ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih. (*)

Posting Komentar

0 Komentar