Usai Apel Mingguan, Walikota Prabumulih Serahkan Bantuan

PRABUMULIH,-- Walikota Prabumulih, Ir.H. Ridho Yahya, MM pimpin apel mingguan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih. Apel Mingguan merupakan agenda rutin yang wajib dilaksanakan setiap minggunya yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih, Senin (30/1/2023).

Apel berlangsung di halaman kantor pemerintah Kota Prabumulih pukul 07.30 WIB s/d selesai yang diikuti oleh Kepala OPD dan ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih. Pelaksana Bagian Administrasi Pembangunan / PMI Kota Prabumulih / Dinas Pertanian. 

Di sela apel pada Senin kali ini juga ada penyerahan 1 unit Motor Ambulance dari Provinsi Sumatera Selatan kepada PMI Kota Prabumulih dan Penyerahan Bantuan CSR Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih dan CSR PT. Permodalan Nasional Madani melalui Dekranasda Kota Prabumulih dan Dinas Pertanian untuk IKM dan Poktan Nanas Sejahtera di Kota Prabumulih. 

Turut hadir Sekretaris Daerah Elman, ST.,MM, Asisten, Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Wakil Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani Fikri, S.KM, M.Si, Staf Ahli Walikota, Kepala OPD dan ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih. (*)

Posting Komentar

0 Komentar