Walikota Prabumulih Hadiri Pelantikan PPS Pemilu Tahun 2024

PRABUMULIH,-- Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM menghadiri acara Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 Kota Prabumulih di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Selasa (24/1/2023). Sebanyak 111 orang PPS dari 37 desa dan kelurahan se-Kota Prabumulih resmi dilantik. 

Dalam sambutannya Ketua KPU Kota Prabumulih mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota Prabumulih yang telah menyempatkan hadir pada acara Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum Tahun 2024 Kota Prabumulih sekaligus mengucapkan selamat kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum Tahun 2024 Kota Prabumulih yang telah dilantik dan diambil sumpah janjinya. 

"Semoga demokrasi di Indonesia semakin baik lewat penyelenggaraan Pemilu 2024. Perlu kesiapan dan integritas demi mendukung kesuksesan Pemilu ini. Loyalitas itu juga penting. KPU terus melakukan upaya untuk melayani yaitu melayani para peserta pemilu, anggota DPD RI yang sedang dalam proses, dan Capres dan Cawapres. Kami melayani tanpa pilih kasih, tanpa tebang pilih. Mohon bantuannya kepada pihak terkait untuk bekerjasama mensupport PPS dan sarana prasarananya," ungkapnya.

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya dalam sambutannya menyampaikan bahwa hasil seleksi Panitia PPS ini merupakan murni hasil kemampuan setiap panitia. Integritas perlu dijunjung dalam penyelenggaraan Pemilu nanti."Selamat kepada PPS yang dilantik, laksanakan tugas dengan amanah, jujur dan melayani," ungkap walikota yang telah menjabat 2 periode ini.

Turut hadir Ketua KPU Kota Prabumulih Marjuansyah.S,IP, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih Roy Riady, SH, MH, Perwakilan anggota Polres Prabumulih, Perwakilan anggota Danramil, Lurah, Camat, OPD terkait, dan tamu undangan lainnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar