Walikota Prabumulih Pimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program Pengetasan Kemiskinan

PRABUMULIH,-- Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM Didampingi Sekretaris Daerah Kota Prabumulh Elman, ST, MM Dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kota Prabumulih A. Fauzan Akmal, SSTP memimpin rapat koordinasi dan evaluasi program pengentasan kemiskinan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih di Desa melalui Alokasi Dana Desa (ADD) TA 2022.

Acara diselenggarakan di Ruang Rapat Lt. 1 Pemkot Prabumulih. Pelaksana dalam rapat kali ini yaitu Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Rabu (25/1/2023).

Dalam hal ini rapat berfokus pada program peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat desa guna mendukung program pengentasan kemiskinan Pemerintah Kota Prabumulih.

Dalam arahannya Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM membahas mengenai Data Kab/Kota termiskin di Sumatera Selatan. Prabumulih tidak termasuk ke dalam kategori kab/kota termiskin ini walaupun biaya hidupnya tinggi. 

Selain itu tiap Kelurahan dan Desa tentang data kemiskinannya pun juga turut dibahas beserta bantuan-bantuan yang telah diberikan. 

Turut hadir, Kepala BPS kota Prabumulih, Basuki Rahmat SST M.STAT, Seluruh OPD, Seluruh Kabag dan Camat, Seluruh Kades se-kota Prabumulih. (*)

Posting Komentar

0 Komentar