Komisi IV DPRD Muba Gelar Rapat dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba

SEKAYU,-- Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)  menggelar rapat tentang penyelenggaraan pendidikan dengan mitra kerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin, Kepala Sekolah SD Negeri Bina Mas Kecamatan Lawang Wetan dan Koordinator Wilayah Kecamatan Lawang Wetan yang digelar di Ruang Rapat Komisi IV, Senin (06/02/2023). 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV Edi Hariyanto, di hadiri oleh koordinator Komisi IV Endi Susanto, S.E, Wakil Ketua Komisi IV H. Ahmadi, SE, Sekretaris Komisi IV Muhammad Isa, Anggota Komisi IV, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin, Pihak PT. GPI, Kepala Desa Talang Piase, Korwil, dan Kepala Sekolah SD Negeri Bina Mas Kecamatan Lawang Wetan. 

Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mencari solusi terhadap permasalahan terkait perubahan SD Negeri Bina Mas Kecamatan Lawang Wetan menjadi sebuah yayasan.

Oleh karena itu diadakan rapat dengan tujuan untuk mendapatkan kesepakatan yang efektif sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Musi Banyuasin.(Humas DPRD Muba) 

Posting Komentar

0 Komentar