Kepala SMAN 3 Prabumulih : Pesta SMANTI 2023 Berjalan Lancar dan Sukses

PESTA SMANTI : Kepala SMAN 3, Freni Listiyan SPd MSi menyerahkan hadiah lomba marching band di Pesta SMANTI.

PRABUMULIH,- Pesta SMANTI digelar SMAN 3 Prabumulih resmi ditutup, Kamis, 9 Maret 2023 ditandai pembagian hadiah aneka lomba bagi para juara.

Kepala SMAN 3, Freni Listiyan SPd MM mengatakan, berterima kasih Pesta SMANTI berjalan lancar dan sukses tahun ini, tanpa kendala dan juga meriah.

“Alhamdulillah, Pesta SMANTI berjalan sukses dan meriah tahun ini. Selamat berjumpa tahun depan lebih besar, dan meriah lagi,” ujar Freni, sapaan akrabnya.

Ia berharap lewat Pesta SMANTI ini, dimeriahkan berbagai perlombaan ini bisa meningkatkan prestasi siswa di Prabumulih. Baik tingkat TK, SD, SMP, dan SMA. “Apalagi, lomba digelar ada lomba olahraga, seni, sambung ayat, dan lainnya. Juga mendorong perlombaan, berkompetisi secara sportif,” terang Alumni FKIP UNSRI ini.

Lewat Pesta SMANTI ini, akunya mendukung program Gubernur Sumsel dan juga Wako Prabumulih. Selain itu, juga berharap agar para pelajar di Prabumulih bisa meningkatkan kreativitas dan juga inovasinya. “Sehingga, diukirnya prestasi bisa membanggakan Prabumulih baik ditingkat Provinsi hingga tingkat pusat. Makanya, perlu terus mengasah kemampuan guna menjadi terbaik lewat lomba,” tukasnya.

Lanjutnya, sebagai salah satu sekolah unggulan. SMAN 3 Prabumulih, akan terus berinovasi dan meningkatkan kreativitas siswanya. “Sehingga, bisa terus mencetak generasi muda berprestasi di Prabumulih,” pungkasnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar