Ketua Bappilu Sumsel Koordinasi Pemenangan Partai Gerindra di Kota Prabumulih

PRABUMULIH,- Dalam rangka koordinasi pemenangan Partai Gerindra di Kota Prabumulih, Ketua Bappilu Sumsel, Ahmad Wazir Noviadi SPsi MSi kembali turun ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) di kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara dan PAC Cambai di desa Pangkul, Selasa, (7/3/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris, Riza Ariansyah, ketua OKK, Denni, bacaleg dr Aditya Rahman Djalili, Kalamuddin dan para kader Prabumulih Utara dan Cambai.

“Kalau Rakorcab ini dalam rangka koordinasi pemenangan Partai Gerindra Prabumulih bersama Bappilu Sumsel. Hadirnya ketua Bappilu Sumsel di Prabumulih, setidaknya bisa menambah semangat kemenangan Prabowo Subianto sebagai Capres RI khususnya di Prabumulih,” ucap Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Prabumulih, Ade Irama SH.MH.

Hal ini, akunya dalam rangka pemaparan strategi pemenangan Partai Gerindra menghantarkan Prabowo Presiden 2024 bagi kader Gerindra Prabumulih.

“Ahmad Wazir Noviadi SPsi MSi, Ketua Bappilu Sumsel. Biasa disapa Ovi ini, beliau ini anak orang nomor dua di Sumsel, yaitu wakil gubernur (Wagub) Sumsel Ir H Mawardi Yahya MM. Juga Mantan Bupati OI, pada Pemilu 2024 mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Sumsel II dari Partai Gerindra Sumsel, lewat Rakorcab Bappilu Sumsel di Prabumulih, semoga bisa memenangkan Ovi sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumsel II,” ujarnya. 

Sementara, Ketua Bappilu Sumsel, Ahmad Wazir Noviadi SPsi.MSi didampingi Ade Irama.SH.MH dan Ketua Bappilu Prabumulih, Oka Ginanjar SH menjelaskan, bahwa kehadirannya untuk memberikan stimulus kepada PAC Prabumulih.

”2 kali Capres, Sumsel ini adalah lumbung suara Prabowo. Saya hadir di Prabumulih di PAC Prabumulih, hanya memberikan stimulus saja, dan ini adalah tanda bahwasanya kita sudah mulai bergerak, bertemu seluruh ranting dan PAC serta seluruh fraksi,” ungkapnya.

Lanjut Ovi, bahwa menjalankan tugas menghidupkan mesin partai, adalah hal yang wajib dikerjakan petugas partai jika sudah berlayar di Partai Gerindra, dan harus ikhlas bekerja.

Saya ditugaskan ibu ketua DPD partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi SH bertanggung jawab di 17 kabupaten/kota yang ada di provinsi Sumatera Selatan sebagai ketua Bappilu.

Ini sudah menjadi rangkaian saya untuk mengunjungi 6 kecamatan yang ada di kota Prabumulih,” tandasnya.

Pelatihan ini, kata dia, akan dilakukan secara Training of Training atau TOT. Sehingga, benar-benar bermanfaat dan berguna.

“Tingkat ranting, PAC dan lainnya harus saling mendukung dalam perjuangan. Kita petugas partai, dan wajib dipatuhi dan menaati itu dan Sebaliknya pemimpin insyaallah, pemimpin yang bisa menjadikan pemimpin yang lain nya, pesan ketua DPD Gerindra,” sebutnya.

“Semoga cita-cita partai Gerindra tercapai, khususnya di Prabumulih bisa memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI 2024,” tandas Ovi.

“Dan untuk Pilwako, insya Allah partai Gerindra akan mempunyai kader sendiri untuk maju di 2024 mendatang, dan kami cukup tiket gas full dan jangan kendor baik itu pilwako dan anggota legislatif nya,” ungkap Ovi.

Sementara, Oka Ginanjar SH, Ketua Bappilu kota Prabumulih menyambut baik apa yang dipaparkan terkait strategi pemenangan partai di kota Nanas.

“Kami menyambut baik apa saja yang telah disampaikan oleh Ketua Bapilu Sumsel, Ahmad Wazir Noviadi SPsi. MSi, sesuai arahan kami bapilu kota Prabumulih siap gas full,” singkatnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar